Pages

Sabtu, 26 November 2011

Lost Saga Indonesia and Its Features (Part 5)

Waaaasyyaaaaawww. . . .
Ketemu lagi ama gua. . . .
kali ini gua bakal bahas tentang Game Mode di Lost Saga Indonesia. . .
Simak yaaaw. . . .

1. Power Stone

Dalam mode Power Stone setiap tim punya sebuah batu berharga yang meningkatkan kemampuan mereka. Untuk menang lo harus melindungi batu punya lo dan menghancurkan batu punya lawan. Jika lo ada dekat Power Stone lawan, damage yang ditimbulkan saat lo make skill akan nambah dan cooldown berkurang. So, sangat krusial buat manfaatin Power Stone. lo dapat menyembuhkan Power Stone tim lo dengan memukulnya. Karena Power Stone sangat berharga maka penting untuk merencanakan strategi menyerang maupun bertahan tim lo buat mastiin tim lo menang. ga kaya' mode Prisoner, lo bakal respawn tiap lo diKO atau dikalahin. However, waktu respawn akan bertambah tiap lo mati.

2. Crown Control

Dalam Crown Control lo dapet point kalo tim lo yang punya mahkota. Saat lo dapet 100 point (100%) berarti tim lo menang ronde tersebut. Lo bakalan selalu nemuin mahkota di bagian tengah medan pertarungan saat pertarungan dimulai. Jika orang yang punya mahkota dikalahkin ato keluar dari map mahkota akan balik ke tengah. Saat lo yang pake mahkota lo jadi gede dan gerak lo jadi lambat. And, skill tertentu ga bisa dipake (jetpack, teleport dll). Kalo lo mau menang Crown Control lo harus lindungin yang bawa mahkota dan tahan serangan lawan. Hanya ada satu aturan: jangan jatuhkan mahkotanya!

3. Boss Raid

Boss Raid nawarin lo semua kesempatan buat jadi boss yang sangat perkasa, ngecilin lawan dan kekuatan lo bakal jadi sekuat 10 hero! Makin banyak hero yang bisa lo kalahin waktu lo jadi boss, maka lo bakal makin kuat. Pemain yang bukan boss harus teamwork buat ngalahin lo. Sekali lo jatuh, pemain yang trakhir mukul lo bakal jadi boss yang baru! Siapa yang dapat jatuhkin hero paling banyak dan menang?

4. Prisoner

Dalam Mode Prisoner, ada dua cara buat menang: kalahin lawan ato sandera mereka. Jika lo yang jadi sandera, jangan panik! Teman tim lo bisa ngebebasin lo dan memotong talinya dengan 1 serangan. However, jika lo ga sengaja jatuh atau berhasil dikalahin, lo harus menunggu hingga ronde berikut buat nolong teman tim lo.

5. Crusade

Crusade adalah sebuah mode PvE (Player versus Environment) di manakita  bertarung lawan Monster buatan yang didesain buat bertarung dan ngalahin kita. Konflik hebat antara Orde dan Legiun telah menyebabkan banyak Hero legendaris dahulu kala meninggal dunia. Di tengah kekacauan Kegelapan perlahan muncul dan mengumpulkan kekuatan buat mendominasi jiwa-jiwa yang hilang. Tanpa kebebasannya, Hero yang telah meninggal itu harus menghadapi perang yang baru.

6. Soccer Mode

Dalam Soccer Mode, pemain dibagi jadi dua tim, merah ama biru. Mode yang seru dan gila-gilaan soalnya pemain berusaha masukin bola ke gawang lawan. Heroes ga bisa saling melukai, mereka hanya bisa menargetkan bola. Game ini akan berhenti jika salah satu tim memenangkan tiga gol.

Nah. . .
Kan udah tau tuh mengenai Cara Main,Hero, ama Game Mode di Lost Saga. . .
Gimana?
Udah siap buat main Lost Saga?
ato masih belum??
Kalo belum,, tungguin aja Postingan Lost Saga selanjutnya,,
gua bakal nambahin hal yang penting" (ngga penting juga gapapa) tentang Lost Saga biar kalian semua enjoy main Lost Saga.. . .
dah dulu yaa .. .
Cya. . .. . .!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Blog nya menarik,, kasih tau teman yang lain buat follow,, n jangan lupa comment. . .
Kalau Blog nya kurang menarik,, kasih tau saya biar bisa di koreksi. . . .

Cya. . . !!
Letter F Block