Pages

Minggu, 27 November 2011

Memory Of Satuju

Buat temen2 yang penasaran yuk kita baca cerita ini rame2.
Check it out.




Ada segudang cerita tentang kelas X.7 yang kita namain SATUJU angkatan 2010/2011 di smansa landbouw. Lokal paliang ujuang di lantai 3 di sebelah kelas X.6 di depan kelas X.1 ini di tempati  39 orang manusia yang punya sifat dan kriteria BALAIN SADOALAHE.
Jully 2010 setelah melewati masa orientasi peserta didik baru yang dulu pas jamannya kami kami dinamain MOS kami di kumpulkan dalam satu lokal X.7 yang berasal dari berbagai penjuru siswa siswi smp/mts negeri dan swasta di bukittinggi .
Satuju diketuai m.arif budiman (arif) ,wakil taufik insan kamil (taufik) ,sekretaris rahmi susti (susti) ,bendahara iqna syuhada putri (iqna)  elsa bamba fairuz ( echa) dan perangkat kelas lain dengan wali kelas kami ibu afdini yang ngonsenin kami di bidang kimia ini termasuk guru yang cukup fair dan adem ayem aja gitu lho ..
Selama jadi wali kelas kami X.7 cukup memberikan image yang positif bagi lingkungan, tapi bukan anak muda namanya kalo gak bikin masalah . yo kan?
Awalnya para satujuers yang nggak saling kenal terbagi atas kubu2 alias kelompok2 kecil yang mainnya sama temen2 yang berasal dari satu sekolahan aja  sampai wali kelas kita yang baik hati dan rajin menabung ( hehe bener nggak ya?) membagi tempat duduk dengan aturan gak boleh duduk sama teman yg berasal dr  1 sekolah .
seiring berjalannya waktu kami satujuers mulai menjalin kekompakan  dan kenakalan-kenakalan  :D
yang cukup berkesan dari kelas satuju pas cpu nya  kami di sita gara gara members nya satuju yang suka maen game di kelas .
berlanjut masuk semester 2 kami makin klop makin deket dan makin paeboh. Tapi semua tak berujung disitu aja kekompakan kami pun di uji selama 3 hari 27-29 mei 2011 tepatnya waktu acara pagelaran seni waktu itu kami latihan bareng, berantem bareng, kalibuik bareng, suasana menegangkan bareng, nangis bareng dan akhirnya pun kami happy bareng bareng . kalo di flashback lagi 3 hari itu jadi hari hari paling menegangkan buat satuju.
eh tunggu dulu di semester 2 juga satuju punya cerita cinta lokasi nih. ga remaja dong namanya kalo ga punya love story? Ya nggak? Mulai dari cinta terpendam. Cinta ga ke bales, cinta sama sahabat sampai ada yang jadian juga lo . congrats ya buat pasangan satuju yang bertahan sampai sekarang .
lanjut masih tentang satuju juga . inget nggak kebiasaannya satuju yang suka nyanyi rame rame sampai kedengeran ke lantai 1? Kelas mana coba yang suka nyanyi rame rame selain satuju?
Kami satuju udah kaya keluarga aja lo . acara acara pun kita adain ga di sekolah aja sampai malam mau tidur pun kami masih inget satuju bukti nya kami punya acara begadang yuk? Walaupun acaranya lewat sms aja dan lumayan gaje tapi itu cukup nunjukin kekompakan kita.
Tapi setelah satu tahun kita susah seneng bareng waktupun mengharuskan kita untuk berpisah maksudnya naik ke kelas XI . ga mungkin kan kita bakal kelas X terus?
Tapi tenang walaupun kami satujuers udah pada beda lokal di kelas XI tapi kami masih sering ngadain acara acara kaya malam minggu with satuju alias jagung bakar rame rame,pernah juga acara perpisahan raka yang katanya raka bakal pindah ke padang tapi kayak nya ga jadi (hehe...) tapi gapapa deh kasihan juga hastin kalo rakanya pindah .
oh iya kelupaan satuju juga pernah jalan2 kelas lo  tepatnya ke solok (lumayan jauh ya?)walaupun ga semua member satuju ikut sih tapi semua itu fun banget dah.
SATUJU kita punya cerita kita punya sweet memory yang bakal kita ceritain ke anak cucu kita nanti ataupun bisa kita ceritain lagi nanti jika suatu saat  setelah menjadi orang sukses kita di pertemukan lagi :D
Thanks buat temen temen dan para satujuers yang udah baca . jgn lupa  comment nya juga ya guys :)



0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Blog nya menarik,, kasih tau teman yang lain buat follow,, n jangan lupa comment. . .
Kalau Blog nya kurang menarik,, kasih tau saya biar bisa di koreksi. . . .

Cya. . . !!
Letter F Block